Wednesday, June 1, 2011

Angry Birds for PC

Pernah mendengar game Angry Birds?? Game yang menuai sukses di berbagai platform ini terutama di platform untuk handphone, seperti Android dan iOS, kini sudah ada versi buat pc. Yang akan saya share adalah berbasis windows. Memang game Angry Birds  ini sangat seru untuk di mainkan di saat lagi santai atau pun suntuk. Game Angry Bird juga melatih kita untuk menyelesaikan permasalahan. Semakin tinggi level, semakin berat permasalahan, tapi dengan strategi yang jitu akan mudah menyelesaikannya. Game Angry Birds ini membuat saya penasaran bila belum berhasil naik level sehingga mebuat saya ingin mencoba lagi dan lagi.... :)

File download saya pecah menjadi 3 bagian (part). Untuk menggabungkan kembali, kamu cukup menggunakan aplikasi winrar. Extrak file yang pertama, secara otomatis akan tergabung dengan sendirinya.



Download Winrar 4.0

Download Angry Birds for PC: 
Part 1 | Part 2 | Part 3

2 comments:

  1. wan ini isa d plaform apa ae?windows XP tok? lek vista mbe 7 isa ngga?

    ReplyDelete
  2. windows vista, 7 bisa, aku uda coba di win 7...

    ReplyDelete